Rakerda PKS Gunungkidul: Transformasi Digital Sambut Kemenangan PKS 2024



PKSGunungkidulDPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Gunungkidul menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022 di Rest area dan rumah makan kampung ngingrong, Mulo Gunungkidul. Rakerda PKS Gunungkidul tahun ini bertajuk ‘Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk terus melayani Rakyat’. 

Ketua DPD PKS Gunungkidul, Tri iwan Isbumaryani mengatakan partainya tengah melakukan konsolidasi untuk mencapai kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024 . “Posisi kita sekarang ada di 11 persen. Kami optimis elektabilitas partai ini akan terus meningkat menjadi 13 persen jelang 2024," ujar tri iwan dalam sambutannya, Sabtu (12/3/2022). 

Dia menuturkan, Rakerda PKS Gunungkidul 2022 ini adalah momentum menyusun strategi pemenangan partai dan program kerjanya. "Strategi ini akan dirumuskan dalam sidang pleno. Ada beberapa agenda yang akan dibahas, untuk dijalankan pengurus selama satu tahun ke depan," katanya. 

Dia berharap, dengan proses pemenangan di Pemilu 2024, hasil akhir kerja politik ini dapat menambah jumlah kader maupun kursi PKS di DPRD. 

"Selama dua tahun ke depan harus ada kerja sama untuk menemukan ide menuju kemenangan di 2024. Salah satunya kita laksanakan dengan transformasi digital," ucapnya. 

Dia memberikan contoh transformasi Digital yang sudah dilakukan PKS yakni e-KTA, e-BCAD, e-Arsip, e-Iuran anggota. Kata dia, transformasi tersebut akan terus dikembangkan dengan mengikuti perkembangan zaman. 

"Untuk menguatkan administrasi dan struktur organisasi PKS. Sehingga masyarakat lebih mudah manyampaikan aspirasi secara interaktif," tambahnya. 

Ketua DPW PKS DIY  M Agus Mas'udi, ST dalam sambutannya berpesan agar PKS Gunungkidul melakukan pengokohan basis politik dan pengokohan basis struktur dengan semangat transformasi dan kolaborasi antar elemen di gunungkidul. 

"PKS Terbuka untuk semua kalangan, dan siap menampung aspirasi dari semuanya. Siap berkerjasama dan berkolaborasi dengan semua elemen, " jelasnya. 

Dalam kesempatan yang sama. Sekretaris DPD PKS Gunungkidul Anang Sutrisno mengajak seluruh warga Gunungkidul dari berbagai latar belakang profesi, tua maupun muda untuk begabung dan bekerja sama dengan PKS dalam membangun bangsa dan mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional Indonesia baik sebagai anggota, pengurus, maupun pejabat publik. 

PKS membuka ruang terbuka bagi anak-anak muda berkolaborasi dalam program Wujukan Ide Bersama PKS Muda, Content Creator Academy, dan Young Creative Center. PKS juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama untuk mengokohkan Program Rumah Keluarga Indonesia (RKI), Program Pusat Pelayanan Rakyat (PPR), dan banyak program pelayanan, pemberdayaan, dan pembelaan untuk masyarakat yang dijalankan oleh PKS.

Posting Komentar

0 Komentar