Lima Arahan Ketua DPW PKS DIY kepada Kader PKS Gunungkidul


PKSGunungkidulDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gunungkidul menggelar puncak acara Rakerda yang dibuka pada tanggal 11 April 2021 di Auditorium BMT Dana Insani Wonosari.

Acara Dihadiri Ketua DPW PKS DIY, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah, Pengurus Harian, dan Ketua DPC PKS se Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesempatan sambutannya Ketua DPW PKS DIY Agus mas'udi ST. menyampaikan lima arahan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Gunungkidul antara lain:

1. PKS semakin solid dan dukungan masyarakat pada PKS terus meningkat. Oleh karenanya Pengurus dan kader PKS tidak boleh menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat tersebut,

2. Bahwa semua pengurus dan kader harus fokus pada pemenangan pemilu 2024 mendatang dengan target suara 15% atau setara 7 kursi DPRD. Menempatkan kader PKS sebagai pimpinan DPRD dan memperoleh 2 kursi DPRD Propinsi DIY.

3. PKS adalah partai milik semua masyarakat, tanpa terkecuali. Oleh karenanya PKS harus terus melayani masyarakat. Menjadi pemersatu semua golongan.

4. Dalam hal kepemimpinan daerah, PKS mendukung Bupati Sunaryanta dalam menjalankan pemerintahannya dan siap bersinergy membangun Gunungkidul.

5. Dalam upaya membantu pemerintah menekan angka perceraian dini dan angka bunuh diri, PKS menggagas RKI (Rumah Keluarga Indonesia) dibawah Biro Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang akan menjadi konsultan dan konselor bagi keluarga di tiap kapanewon.

Posting Komentar

0 Komentar