Inilah Pesan Bupati Gunungkidul H Sunaryanta kepada PKS



PKSGunungkidul - Bupati H.Sunaryanta menghadiri Puncak Acara Rapat Kerja Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gunungkidul, Minggu (11/4).

Puncak acara Rapat Kerja Daerah dengan tema “Bersama Melayani Rakyat” dilaksanakan di Aula gedung pertemuan BMT Dana Insani, Ledoksari Kepek Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Gunungkidul berharap program yang telah disusun dapat di sinkronkan dengan program – program Pemerintah Daerah dan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Siap bersinergy Bersama PKS untuk membangun Gunungkidul yang lebih baik, jelasnya.

Bupati Sunaryanta merasa telah mengenal PKS sejak 2014 di Jakarta. Oleh karenanya bupati menyampaikan pesan kepada PKS agar terus menjadi Partai yang terbuka untuk semua kalangan.

"Saya menyampaikan rasa bangga karena dalam rakerda ini ditampilkan Tari Gambir anom sebagai wujud kepedulian dan kecintaan PKS pada Budaya. Dan ini yang harus terus dilakukan PKS karena Gunungkidul adalah gudangnya seni budaya," pintanya.

Bupati juga meminta agar PKS Gunungkidul ikut berkontribusi bersama pemerintah untuk menekan angka perceraian dini dan angka bunuh diri dengan berbagai program kadernya.

"Saya harap PKS bisa ikut berkontribusi dalam persoalan tingginya angka perceraian dini dan bunuh diri ini. Dengan terus melayani masyarakat dan dekat dengan semua kalangan Saya meyakini PKS di Gunungkidul akan menjadi Besar sesuai yang ditargetkan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar