Lantik Pengurus Mileneal, PKS Siap Menangkan Pemilu 2024

Segenap Pengurus DPD PKS Gunungkidul dalam Sesi Photo usai pelantikan


PKSGunungkidulPartai Keadilan  Sejahtera hari ini Ahad (14/02/2021) menggelar acara pelantikan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Gunungkidul  Masa Bakti 2020-2025.

Bertempat di Aula BMT Amal rizki wonosari, Agenda pelantikan Pengurus serentak Se-DIY ini dihadiri seluruh Pengurus DPD PKS Gunungkidul, Ketua DPW PKS Propinsi DIY Agus Mas’udi ST dan Presiden PKS Amad Syaikhu secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut  Presiden PKS Ahmad Syaikhu  menyampaikan amanah munas bahwa PKS mentargetkan peningkatan jumlah kader dan julah perolehan suara minimal 15 persen pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan memberikan panggung bagi anak-anak muda untuk tampil menjadi pemimpin, Presiden PKS tersebut yakin bahwa pemilih generasi mileneal dan generasi Z akan berlabuh ke PKS.

“Fokus PKS untuk menyiapkan kepemipinan nasional yang akan menjadi pelopor untuk mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional bangsa Indonesia. Kepemimpinan yang dapat mewujudkan mesyarakat madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat dalam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang Presiden PKS yang kerap disapa Asyik tersebut.

Asyik menjelaskan sikap PKS sebagai partai oposisi yang siap mengawal dan mengawasi jalannya pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Meskipun di luar pemerintahan, PKS berkomitmen menjadi partai yang siap turun tangan menyelesaikan berbagai permasalahan yang membebani rakyat,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD PKS Kabupaten Gunungkidul, Tri Iwan Isbumaryani menyampaikan amanah Musyda PKS Gunungkidul mentargetkan meningkatnya jumlah kader ,perolehan suara dan perolehan kursi DPRD di pemilu mendatang sebanyak 7 kursi, meningkat dari pemilu sebelumnya yang memperoleh 4 kursi dewan.

Selain itu dimasukkannya kader-kader muda sebagai pengurus akan membawa energi kemenangan baru bagi PKS Gunungkidul. Tercatat nama Aulia Haedar Syahida yang saat ini berusia 18 tahun sebagai pengurus DPD PKS Kabupaten Gunungkidul masa bakti 2020-2025.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru ini, yang sebagian besarnya adalah kaum muda akan mampu membawa energi baru, semangat baru untuk soliditas organisasi menyambut kemenangan PKS pada pemilu mendatang,” tegasnya.

[Dedi s]

Posting Komentar

0 Komentar